Jumat, 25 September 2009

SHOCKED !

judulnya tepat bnget dah buat ngegambarin perasaan gua sekarang .
jadi gini deh ceritanya . .

pas sore tadi jam 6 sore , dia sms gua kan seperti biasa.
wow , seneng tuh kan si pacaar sms . langsung aj gua buruburu bales . tapi tumben bnget gg dibales lagi :(
yauddah deh, gua berangkat aj tuh ma nyokap + kka gua buat makan seafood sambil ujan ujanan sambil ttep berharap dia bales sms gua.
ah ternyata dia ttep gg bales . eh gua sms lagi tuh kaaan ~
ditengah tengah gua lagi makan hape gua bunyi . BIP * maklum hape jadul
sms dari dia yang intinya knpa gg bales sms dia ,
wow buruburu deh tukan gua bales, bilang maap sekaligus ngejelasin.
eh buset , gg dibales lagi.
udah deh tukaan gua telpon hapenya, eh gg diangkat . terus gua telpon rumahnya diangkat tapi gg ada suara .
gua ulang trus kan yah kaya begitu . tetep aja samaa .
eh gg lama dari itu ada sms masuk dari dia. dengan senyum tersungging gua baca
JANGAN TELPON ; BERISIK. ih wow SHOCKED! bnget kan yaaaah gua bacanya .
gua langsung sms dah tu orang, eh ilaaaah NYAKITIN bnget dah smsnya .
nyesek men nyesek .
haaaaaa , tengkyu bnget daaah .


oh no! its a
bad friday :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar